Tuesday, February 2, 2016

Perbedaan AdSense dan AdChoices

Perbedaan AdSense dan AdChoices



Apa perbedaan AdSense dan AdChoices?

Kemarin sempat bingung dengan tampilan salah satu iklan yang pojok kanan bawah ada tanda '>' dan ketika kursor saya diamkan di tanda tersebut, muncul tulisan AdChoices. Saya berfikir iklan ini mirip banget dengan iklan adsense. Saya kira ini adalah iklan dari situs penyedia iklan baru. Akhirnya saya ingin tahu banget KEPO :).

Selanjutnya saya browsing ke mbah google dan mendapat referensi dari berbagai situs yang salah satunya menyebutkan sebagai berikut:

"AdChoices adalah standar internasional yang digunakan, secara bertahap semua “ads by Google / Iklan oleh Google” akan diganti ke AdChoices"

Jadi, kesimpulannya bahwa iklan Google Adsense yang mendapat signature "AdChoices" adalah iklan dari google adsense yang terbaru. Sedangkan yang masih mempunyai signature "Ads by google" atau "Iklan oleh google" ke depan akan berganti ke signature "Adchoices"

Semoga tulisan sedikit ini dapat membantu pertanyaan anda. Terimakasih.



No comments:

Post a Comment